WASPADA !!! MODUS TERBARU yang Akan MEMBAHAYAKAN Masa Depan Keluarga Anda !!! Tolong Bantu Sebarkan Artikel Ini Demi Masa Depan Keluarga Anda


Belakangan telah terjadi pengiriman paket dari luar negri maupun dalam negeri ke sebagian alamat yang sengaja disalahkan untukk mengecoh petugas yang berwajib.

Jangan sampai sekali-sekali anda mau terima bingkisan/paket jika pengirimnya tak di kenal, mereka lantas bakal tiba dengan menyamar sebagaig petugas untuk mengambil kembali paket itu dengan alasan telah
berlangsung salah kirim...!!!

Siapapun yang menandatangani tanda terima paket itu dapat jadi tersangka lingkaran pengedar narkoba. Baru - baru itu telah diketemukan Paket Narkoba berbentuk 1 Kg Metaphetamin dalam tas yang dikirim ke Magelang dari Thailand dengan modus Salah Kirim seperti di atas.

Saat ini penerima yg sesungguhnya tak tau apa-apa ini tengah dalam interogasi Polisi. Berikan tahu anggota keluarga, beberapa rekan dan pembantu, dan berhati - hatilah.. Sëmoga info ini berguna untuk kita semuanya.

Tolong bantu di sebar dengan ikhlas dan atas rasa kemanusiaan.. semoga berguna..

SUMBER;MEDIAZEVO

0 Response to "WASPADA !!! MODUS TERBARU yang Akan MEMBAHAYAKAN Masa Depan Keluarga Anda !!! Tolong Bantu Sebarkan Artikel Ini Demi Masa Depan Keluarga Anda"

Posting Komentar