SUAMI WAJIB TAHU INI !!! 3 MAKANAN YANG MEMBUAT SP*RM4 JADI TOP CER !! ((TOLONG DI SHARE)) SEMOGA BERMANFAAT !!!

JIKA Anda baru jadi seorang suami, jadi harus membuat perlindungan pola makan. Terlebih yakni mengkonsumsi makanan yang dapat menghidupkan l*bido dan menghasilkan sp3rm4 sehat. 



Itu di sini daftar makanan yang dapat menghasilkan sp3rm4 topcer, yang ditulis Boldsky, Jumat (25/12/2015). 

Pisang 

Buah kaya kalium dan vitamin B6 itu diakui dapat membuahkan hormon testosteron bermutu untuk pria. Tambah baik Anda ngemil pisang sebanyak-banyaknya, dari pada harus tentukan keripik yang berkalori tinggi. 

Daging merah 

Sesekali Anda dapat makan daging merah, karena mempunyai kandungan satu di antara komponen paling kuat yang disebut L-Carnitine. Komponen itu bermanfaat untuk pria untuk tingkatkan kandungan testosteron yang begitu mungkin saja mereka on senantiasa di r4nj4ng. 

Cokelat 

Camilan itu mempunyai kandungan phenylethylamine yang dimaksud senyawa kimia kuat yang dapat menghasilkan perasaan euforia dan kebahagiaan dengan melepas dopamine. Senyawa itu bereaksi di saat Anda alami org*sm3 saat bers*ngg4m4. 

Sumber : http :// www. kabar-update. com/2016/02/suami-wajib-tahu-ini-3-makanan-yang. html
http://medicakesehatan.tk/2016/02/26/suami-wajib-tahu-ini-3-makanan-yang-membuat-sprm4-jadi-top-cer-tolong-di-share-semoga-bermanfaat/

0 Response to "SUAMI WAJIB TAHU INI !!! 3 MAKANAN YANG MEMBUAT SP*RM4 JADI TOP CER !! ((TOLONG DI SHARE)) SEMOGA BERMANFAAT !!!"

Posting Komentar