TERUNGKAP !!! Wanita Lebih Pintar Selingkuh.Laki-Laki Wajib Baca dan Wanita Dilarang Baca!

Wanita cenderung lebih rapi dan pintar dari pada pria dalam meredam kecurigaan suaminya. Melewati bukunya yang berjudul Play for Win, Gomez membahas berbagai style selingkuh wanita yang sangat restrict dan susah diendus oleh suaminya. Berikut ini penjelasannya.

SILAHKAN BACA DAN TOLONG BANTU SEBARKAN



1. Lebih terorganisir dalam mengarang cerita 

Wanita mempunyai ketakutan ketahuan selingkuh yang jauh lebih besar ketimbang pria. Sebab itu mereka sangat terorganisir dalam mengarang cerita untuk menutupi aksi perselingkuhannya.

Salah satu tutorial yang kerap diperbuat wanita berselingkuh yaitu rutin mencari argumen supaya bisa hang out alias ngumpul dengan sebagian rekannya. Dari mulai arisan, makan bareng, belanja bareng, dan lain-lain.

Menurut Gomez, wanita yang berselingkuh pada umumnya mempunyai “sejuta” argumen supaya bisa berjumpa dan jalan bareng dengan kawan-kawan perempuannya. Wanita begitu pandai bersandiwara dan menyusun cerita untuk mendukung alibi-alibinya.

" Saya tidak jarang menonton mereka (perempuan) berhenti di depan rumah rekannya, lalu bergambar-gambar. Lalu, mereka posting gambar tersebut di Facebook sebagai bukti mereka bersama kawan-kawan. Padahal, mereka cuma bertandang ke rumah rekan sepanjang 10 menit, tetapi mereka begitu kreatif untuk memanipulasi realitas supaya tampak rutin bersama kawan-kawan sepanjang saat, " tutur Gomez.

2. Wanita sangat peduli keamanan dan keenjoyan

Tidak semacam pria yang kadang grasa grusu dan tidak bisa menahan keinginannya, wanita jauh lebih restrict dalam menjaga privacy-nya waktu tengah berselingkuh.

Alih-alih menyembunyikan nama pasangan selingkuhnya di address book handphonenya alias menghilangkan sms-sms mesranya, wanita pilih tutorial yang lebih cerdas yakni beli hp alias bikin alamat email baru.

"Perempuan cenderung menghabiskan tidak sedikit saat dalam merencanakan pers3lingkuh4n, " jelas Gomez. " Bahkan, mereka sampai mempunyai nomer handphone baru untuk berkomunikasi dengan “pacar”-nya itu ".

3. Wanita mempunyai insting yang lebih tajam dari pria 

Daya insting wanita umumnya lebih kuat pada lingkungan kurang lebihnya. Seakan-akan mempunyai indra keenam, para wanita selingkuh begitu jarang ketahuan alias digrebek oleh suaminya.

Mereka tahu kapan mesti maju dan kapan sebaiknya mundur. Apabila instingnya berbicara situasi aman sehingga mereka akan segera menghubungi selingkuhannya untuk berjumpa dengan aman tanpa perasaan takut.

Dan sebab mempunyai insting yang kuat itu juga tidak sedikit istri yang bisa mengertahui perselingkuhan suaminya, dan bahkan ketidak sedikitan yang sukses menggerebek suaminya tengah selingkuh.

Demikian berbagai argumen mengapa wanita selingkuh jarang ketahuan. Apabila setuju dengan postingan ini, silahkan like dan berikan ke rekan yang lain.

0 Response to "TERUNGKAP !!! Wanita Lebih Pintar Selingkuh.Laki-Laki Wajib Baca dan Wanita Dilarang Baca!"

Posting Komentar