PENTING!!! TOLONG JANGAN DIABAIKAN, INI YANG AKAN TERJADI PADA TUBUH ANDA, JIKA ANDA MENGKONSUMSI 2 BUAH PISANG SETIAP BULAN!! (BACA SELENGKAPNYA)

Pisang adalah mungkin salah satu yang paling buah alam bawah-rated. Buah berkulit kuning mudah untuk mengabaikan,terutamaketika tampaknya seolah-olah selalu ada beberapa jenis baru dan eksotis buah yang disebut-sebut sebagai hal besar berikutnya.Namun, fakta menunjukkan bahwa pisang merupakan makanan super lezat yang dapat memberikan tubuh kita semua hal yang baik yang dibutuhkan untuk berkembang. Mereka dikemas penuh nutrisi, vitamin, serat, dan gula alami, seperti sukrosa dan fruktosa. Itu bagian dari alasan mengapa makan pisang secara teratur dapat membantu menjaga dokter pergi.

Di Amerika Serikat pisang bagian atas buah yang paling banyak dikonsumsi dan Amerika makan lebih dari mereka setiap tahun dari apel dan jeruk gabungan. Banyak dari kita membawa pulang setandan pisang dari toko dan memakannya sepanjang minggu. Mereka memulai sebagian besar kuning kehijauan dan bersih, tapi seiring berjalannya waktu, pisang terus menua. Akhirnya mereka mulai mengembangkan bintik-bintik coklat, yang tumbuh lebih besar dan lebih besar sampai seluruh pisang tercakup dalam coklat. Banyak orang yang dimatikan oleh pisang cokelat dan berpikir itu berarti mereka busuk sehingga mereka melemparkan mereka keluar. Masuk akal, sebagian besar buah yang berubah menjadi cokelat memang busuk dan menimbulkan selera.

Namun, patch lebih gelap pisang tampaknya memiliki, semakin matang itu, dan lebih TNF mengandung. TNF singkatan Tumor Necrosis Factor, dan itu zat melawan kanker yang membantu melawan sel-sel abnormal dalam tubuh kita. Secara khusus, TNF membantu untuk membantu komunikasi antara sel-sel dalam sistem kekebalan tubuh dan memandu pergerakan sel menuju area dalam tubuh kita yang meradang atau terinfeksi. 

Penelitian telah mengkonfirmasi bahwa TNF ditemukan dalam pisang matang mengganggu pertumbuhan sel tumor dan menghambat mereka dari penyebaran dengan menyebabkan kematian sel, atau apoptosis. Ini, dalam hubungannya dengan tingkat tinggi antioksidan yang juga ditemukan dalam pisang, meningkatkan sistem kekebalan tubuh kita dan dapat meningkatkan sel-sel darah putih kita juga. Lain kali Anda melihat pisang dengan bintik-bintik coklat, tidak lulus lebih. Sebaliknya, makan dan memberikan tubuh Anda dorongan mini-kesehatan dan beberapa energi ekstra.

Selain bintik-bintik cokelat dan sistem memperkuat kualitas kekebalan tubuh mereka, pisang memiliki sejumlah manfaat kesehatan lainnya. Berikut adalah beberapa dari yang utama bahwa pisang dapat memberikan, dan video yang menyertainya mencakup lebih dari sekedar ini, jadi check it out:

1)  Pisang anti-asam alam dan dapat memberikan bantuan dari rasa panas dan asam refluks. Makan hanya satu pisang dapat segera membawa bantuan menenangkan dan mengurangi gejala sakit maag Anda.

2) Turunkan Darah - Pisang membantu menurunkan tekanan darah dan melindungi terhadap stroke atau serangan jantung karena mereka rendah sodium dan tinggi kalium, membuat mereka hati makanan sehat.

3) Menambah Energi- Makan satu atau dua buah pisang sebelum latihan memberi Anda energi yang cukup untuk bertahan satu jam atau lebih. Rendah glikemik karbohidrat, vitamin, dan mineral semua mendukung meningkatkan daya tahan tubuh Anda, sementara potasium membantu mencegah kram otot.

4) Anemia- Mereka dapat membantu orang-orang dengan anemia dengan memberikan banyak dibutuhkan zat besi, yang mer4n9sang sel darah merah dan hemoglobin produksi dan memperkuat suplai darah.

5) Magg- Bila Anda menderita sakit maag banyak makanan yang terlarang, namun pisang dapat dimakan tanpa harus khawatir tentang apakah atau tidak mereka akan menyebabkan rasa sakit. Itu karena halus, lembut, lembek tekstur mantel lapisan perut mereka dan melindungi terhadap asam korosif dan iritasi.

6) Depresi- Mereka dapat membantu mengatasi depresi karena mereka memiliki tingkat tryptophan, yang tubuh kita diubah menjadi serotonin. Serotonin adalah neurotransmitter otak yang membuat orang rileks, merasa senang, dan meningkatkan mood. Dengan demikian, pisang dapat membantu orang merasa lebih baik dan mengalahkan depresi.

7) susah Bab- Jika Anda tersumbat, makan beberapa pisang. Mereka memiliki cukup serat di dalamnya untuk mer4n9sang buang air besar teratur dan memberikan bantuan alami untuk sembelit.

8) Saraf atau PM5- Ketika Anda merasa murung dan tertekan, makan pisang. Mereka membantu mengatur gula darah dan kaya akan vitamin B, yang secara alami menenangkan sistem saraf dan membuat orang rileks, mengakibatkan suasana hati membaik secara keseluruhan.

9) Menurunkan suhu badan- Makan pisang di hari yang panas dapat mendinginkan Anda dengan menurunkan suhu tubuh Anda. Hal yang sama berlaku untuk itu Anda mengalami demam.

SUMER ;INGINSEHAT -SELALU

0 Response to "PENTING!!! TOLONG JANGAN DIABAIKAN, INI YANG AKAN TERJADI PADA TUBUH ANDA, JIKA ANDA MENGKONSUMSI 2 BUAH PISANG SETIAP BULAN!! (BACA SELENGKAPNYA)"

Posting Komentar