PENTING DIBACA OLEH PARA ORANG TUA YANG MENGALAMI VERTIGO MAAG AKUT SERTA KRONIS, MIGRAIN (SAKIT KEPALA SEBELAH), ASAM URAT (KAKU SENDI), TRIGLESERIDA, CHOLESTEROL TINGGI (MUDAH CAPEK), MUDAH MASUK ANGIN SERTA TERSERANG FLU. (TOLONG BANTU DI BERBAGI UNTUK SIAPAPUN YANG MEMBUTUHKANNYA)

Sahabatku apa beritanya ?


Saya dahulu senantiasa mempunyai keluhan Vertigo yang dikarenakan oleh Maag Kronis serta Akut, tengah malam kerap terasa perih serta kembung di lambung, harus mesti bangun mencari makanan, pagi2 sekali kerap mual lantaran bila terlambat sarapan segera kumat.
Diluar itu pundak samping kanan kerap terasa kaku, serta telapak kaki merasa sakit waktu menapak serta bahkan jari-jari tangan kerap nyeri di persendian. Kata dokter ini yaitu lantaran kandungan cholesterol, trigliserida serta asam urat yang melampaui ambang batas normal. Plus sebentar2 terserang Flu serta Batuk.

Dahulu saya kerap konsumsi obat untuk kurangi rasa sakit itu, serta dampaknya lari ke pinggang, mungkin saja lantaran obat2an pada akhirnya bakal bikin ginjal kita tak sehat.
Sy juga berdoa pada Tuhan apakah kiranya jalan keluar yang baik serta bebas dampak samping untuk menangani keluhan ini semua, sementara waktu serta kesehatan untuk saya yaitu hal yang sangat utama.

Dan pada akhirnya Tuhanpun memberi suatu artikel pada saya perihal faedah juice MELON digabung Perasan Lemon tanpa ada di beri penambahan gula atau pemanis. Diminum satu hari 3 kali seperti kita minum air putih umum.

Awalnya saya sangsi lantaran saya kerap di anjurkan oleh pakar Medis untuk menghindari makanan atau minuman yang asam, sesaat perasan lemon itu bukanlah main asamnya. Ditambah lagi mesti di minum saat sebelum makan.

Saya tadinya pernah sangsi apakah artikel ini menjerumuskan atau memanglah membantu saya, namun pantang untuk saya untuk yakinisuatu hal yang belum saya cobalah serta tunjukkan sendiri.
Pada awalnya saya coba perasan Lemonnya sedikit saja, cemas ada beberapa hal yg tidak saya kehendaki, serta memang benar saja, awalannya merasa perih di lambung waktu saya cobalah, ” namun rupanya belakangan sy kenali itu karena sebab lemonnya tentang segi lambung saya yang luka
“.
Satu hari, dua hari tiga hari selalu saya coba serta perlahan2 dosis perasan lemonnya saya tambah (tetap masih tampa pemanis), serta tidak merasa saat ini telah 3 bln. saya lakukan itu.
Bila tak ada lemon (karena harga nya lagi mahal sekali) dapat di ubah dengan jeruk Nipis lokal. Dapat pula diminum dengan air hangat. 3 x satu hari teratur sepanjang 1 bulan. serta saksikan saja hasilnya.

Alhamdullilah semua keluhan saya yang terkait dengan Maag sudah tak berlangsung lagi, tidur malam pulas tanpa ada terganggu oleh perut yang perih. Vertigo telah 3 bulan. ini tak pernah berlangsung lagi. Pundak Mudah, Pinggang agak enak, serta mata saya jadi jelas.
Oh iya jangan sampai lupa kumur air putih sesudahnya agar gigi tak merasa ngilu, atau bila lupa minum air putih kita dapat pakai air liur kita untuk melumasi gigi-gigi. Lantaran ternyata air liur itu dapat menjaga kesehatan gigi.

Siapa diantara kita yang telah mencobanya?
Yuk kita sharing pengalaman di sini, untuk menolong para orangtua yang alami keluhan yang sama. Lantaran kesehatan yaitu segala-galanya, apa lagi bila anak-anak kita masih tetap aktif serta memerlukan perhatian kita secara penuh.

Selamat coba dan sharing cerita..
                                                                                                            
                                                                            SUMBER; BIZA MEDIA


0 Response to "PENTING DIBACA OLEH PARA ORANG TUA YANG MENGALAMI VERTIGO MAAG AKUT SERTA KRONIS, MIGRAIN (SAKIT KEPALA SEBELAH), ASAM URAT (KAKU SENDI), TRIGLESERIDA, CHOLESTEROL TINGGI (MUDAH CAPEK), MUDAH MASUK ANGIN SERTA TERSERANG FLU. (TOLONG BANTU DI BERBAGI UNTUK SIAPAPUN YANG MEMBUTUHKANNYA)"

Posting Komentar