Mengejutkan Rajin Berhubungan S*ks Ternyata Bisa Bikin Wajah Wanita Berubah Jadi Seperti Ini...(( Please Share ))

 Rajin berhubungan seks tidak hanya bermanfaat bagi keharmonisan rumah tangga. Namun juga bagi kecantikan wanita. Ya, rajin berhubungan seks ternyata dapat membuat wanita jadi cantik dan awet muda.

Dikutip dari Tribun lifestyle, berikut ini adalah beberapa manfaat hubungan seks bagi kecantikan wanita.


1.Wajah Lebih Segar Dan Bersinar

Rutin berhubungan seks dengan pasangan dapat membuat wajah lebih segar dan bersinar. Hal ini disebabkan meningkatnya produksi estrogen, hormon yang memberikan kontribusi untuk rambut dan kulit yang lebih sehat.

Menurut penelitian yang diterbitkan dalam Journal of Pharmacological Reviews, meningkatnya produksi kolagen dapat membuat kulit menjadi lebih sehat, lembut, dan lentur.

2.Tubuh Lebih Kencang Dan Bugar

Saat berhubungan seks, seseorang telah membakar setidaknya 3,1 kalori. Oleh karena itu, setelah berhubungan seks biasanya tubuh akan merasa lebih bugar dan kencang.

3.Singkirkan Stres Penyebab Keriput

Berhubungan seks secara rutin dapat menyingkirkan stres penyebab keriput. Hal ini dapat terjadi karena saat kamu mencapai klimaks, sejumlah besar oksitosin dilepaskan dalam tubuh. Oksitosin itulah yang dapat menurunkan produksi hormon stres, yaitu kortisol.

4.Lebih Seksi Dan Menarik

Menurut penelitian yang diterbitkan dalam jurnal Facts, Views and Vision in ObGyn, saat berhubungan seks, wanita akan melepaskan feromon yang membuatnya terlihat lebih seksi dan menarik.

0 Response to "Mengejutkan Rajin Berhubungan S*ks Ternyata Bisa Bikin Wajah Wanita Berubah Jadi Seperti Ini...(( Please Share ))"

Posting Komentar