GUYS,,MOHON BACA INI !! INILAH PENYEBAB AWAL DARI KANKER MATA,,SEBELUM MENYEBAR TOLONG DI BAGIKAN PADA YANG LAIN NYA !!


Seorang pria berusia 40 tahun itu baru-baru diberitahu oleh dokter bahwa ia memiliki mata merah yang sayangnya tidak terjadi. Ia kemudian menemukan bahwa ia menderita kanker mata.

Banyak penelitian menunjukkan bahwa ponsel bisa sangat berbahaya bagi mata kita. Cahaya yang datang dari layar dapat merusak retina dan negatif mempengaruhi penglihatan kita. Hal ini terutama berlaku jika kita secara teratur menggunakan smartphone kita dalam pengaturan cahaya rendah. cahaya bersinar langsung ke mata kita, membuat mereka kering dan menyebabkan kanker mata atau bahkan kebutaan!

Pria malang ini pergi ke dokter mengeluh tentang visi yang buruk dan kemerahan di matanya. Ketika ia menjelaskan kepada dokter bahwa ia secara teratur menggunakan smartphone-nya sebelum tidur, dokter mengatakan bahwa ini mungkin apa yang menyebabkan kanker matanya. Untuk membuat keadaan lebih buruk, bahkan tidak dokternya bisa melakukan apa saja untuk membantunya. obat modern belum menemukan prosedur standar untuk penggantian retina, dan sampai saat itu kita harus lebih berhati-hati dengan smartphone kita.

SUMBER;KABAR SEHAT

0 Response to "GUYS,,MOHON BACA INI !! INILAH PENYEBAB AWAL DARI KANKER MATA,,SEBELUM MENYEBAR TOLONG DI BAGIKAN PADA YANG LAIN NYA !!"

Posting Komentar