Buat yang Masih Suka Ninggalin Sholat, Baca ini Kalau Berani!


“Jangan sempat tinggalkan sholat harus sebab argumen apapun. Selagi iman tetap dihati, akal tetap normal,sholat lima waktu tetatap harus dilaksanakan.”

Kita tetap malas – malasan untuk melaksanakan sholat lima waktu? Padahal dengan niat, aspirasi yang kuat, kemauan alias keinginan kami bakal sadar dengan keharusan untuk melaksanakan sholat tentu rasa malas itu bakal hilang.

Terbukti anda tidak malu dengan Allah Swt.? Kami mau kerja, dikasih kerjaan, kami mau rezeki, dilimpahkan, kami ingin punya anak, diberbagi.

Tetapi saat semua sudah kami bisakan apakah anda rela meninggalkan keharusan dari Allah Swt? Dimana rasa syukur kita? Rasa malu kita?

Simak gambar – gambar berikut, mesikipun dengan kondisi tidak lazim mereka tetap melaksanakan sholat dimanapun, kapanpun, apapun keadaannya.

Sebab mereka sadar bakal keharusan terlebih lagi yang memberi perintah langsung Allah Swt. Semoga mereka bisa mengubah rasa malas kami serta meningkatkankan rasa malu kami terhadap Allah Swt.

Maafkan serta ampuni kami ya Rab atas kelalaian kami. Silahkan simak 9 gambar serta video di bawah ini semoga kami bisa menjadikan ini bahan renungan:

1. Sopir Taksi Muslim New York Sholat di Atas Taksisopir

Lihatlah di dalam video, walaupun di tertawakan sopir taksi ini tetap jalankan sholat, sepertinya beliau yakin beliau lebih takut apabila Allah marah dibandingkan hanya di cemooh orang – orang yang hanya menonton saja.

2. TNI Sholat di Hutan Yang Habis Terbakar

sholat-di-hutanWalaupun sedang jalani tugas negarapun tugas dari Allah Swt. sepertinya lebih penting dan harus diutamakan bagi mereka. Subhanallah sudah membantu negara mereka mereka tetap berterima kasih kepada Allah Swt.

3. Astronot Sholat di Luar Angkasa

Sheikh Muszaphar Shukor astronot asal malaysia ini melakukan kewajiban sholat didalam pesawat luar angkasa

4. Pendaki Sholat di Atas Gunung


Walaupun dingin dan ditemani kabut pendaki ini tetap tak melalaikan kewajiban sholat loh, buat para pendaki hal ini sangat patut di contoh loh!

5. Nenek Pedagang Lemang Sholat di Trotoar
\

sholat-di-trotoarSebelumnya mungkin tak ada yang tahu siapa nenek ini. Dia tertangkap kamera saat sedang melakukan sholat di trotoar pinggir jalan yang ramai dan kemudian fotonya menyebar di internet. Usut punya usut, nenek bernama Rosmiza usia 57 tahun ini ternyata sudah melakukannya selama 30 tahun. Nenek Rosmiza, yang sehari-hari berjualan lemang, kue timpan dan nagasari melakukan sholat di trotoar pinggiran Jalan Gatot Subroto Medan tepat disebelah tempat dia berjualan tanpa merasa terganggu oleh lalu lalang dan asap kendaraan.

Semoga gambar  di atas bisa menjadi bahan renungan bagi kita yang notabenenya mesjid ada dimana-mana dan bangunan mesjidnya juga nyaman. Masihkah kita meninggalkan sholat?

0 Response to "Buat yang Masih Suka Ninggalin Sholat, Baca ini Kalau Berani!"

Posting Komentar