Buat Cowok yang Suka Buang “Anuan” Sembarangan, Baca Kalau Berani!

Secara definisi, cairan semen alias air mani merupakan cairan organik, juga dikenal sebagai seminal fluid, yang biasanya mengandung spermatozoa.
Secara fisiologis, air mani disekresikan oleh gonad (kelenjar seksual) serta organ seksual lainnya dari pria alias binatang hermaprodit untuk membuahi sel telur wanita.


Teknologi medis rutin menaruh perhatian dalam menentukan, memonitoring serta meningkatkan nilai air mani. Serta berbagai studi menemukan fakta-fakta aneh yang terjadi pada air mani.

Dilansir dari HealthMad, berikut berbagai fakta aneh seputar air mani:

1. Air mani bisa menyebabkan alergi

Meski jarang, tapi ada berbagai wanita yang alergi kepada air mani. Dengan cara medis kondisi ini disebut hipersensitivitas plasma mani manusia (seminal plasma hypersensitivity). Gejala yang ditimbulkan tergantung pada kondisi tubuh serta jumlah air mani yang masuk ke tubuh. Gejala umumnya semacam gatal, kemerahan, lepuh, bahkan kadang-kadang menyebabkan kesusahan bernapas.

2. Air mani dipercaya menjadi sumber energi potensial

Dari perspektif sosial budaya, air mani telah dikaitkan dengan sumber energi potensial dalam pengobatan Cina serta teori Chi Kung. Menurut teori Chi Kung, energi dari tubuh dialihkan serta ditransfer ke organ seksual selagi gairah seksual. Teori ini menunjukkan bahwa seusai mengeluarkan air mani, energi tertentu dari tubuh manusia juga  sedang dihadirkan. Faktor ini membahas mengapa orang merasa lemah seusai melepaskannya.

3. Magis dari pemakaian air mani

Dari wilayah Strickland-Bosavi, Papua Nugini, suku Etoro menganggap bahwa air mani memberbagi kematangan  seksual di antara kaum muda suku tersebut. Pada praktik masa lalu, kaum muda dari suku tersebut wajib minum air mani tetua suku untuk mencapai kematangan seksual.

4. Rasa air mani tergantung dari makanan yang dimakan pria

Rasa air mani bervariasi tergantung makanan yang dikonsumsi, kebersihan serta faktor eksternal lainnya. Menurut Bodansky dalam bukunya yang berjudul To Bed or Not to Bed (2005), berbagai wanita menyukai rasa air mani tapi
yang lain tak demikian. Sebagai contoh, kafein serta daging merah membikin rasa air mani asam alias pahit.

5. Air mani sebagai obat anti depresi wanita

Hal ini tak terlalu mengejutkan, sebab air mani mengandung berbagai hormon yang merubah suasana hati,  semacam testosteron, estrogen, hormon perangsang folikel, hormon luteinizing, prolaktin serta berbagai prostaglandin yang tak sama. Berbagai telah terdeteksi dalam darah wanita sejam seusai terkena air mani.

6. Air mani merupakan nutrisi

Hasil penelitian Johnson serta Everitt dalam bukunya Essential Reproduction (2000) mengungkapkan bahwa air mani berisi kandungan gizi yang tinggi. Dalam ejakulasi khas (kira-kira satu sendok teh), air mani telah mengandung 150 mg protein, 11 mg karbohidrat, 6 mg lemak, 3 mg kolesterol, 7 persen US AKG kalium, tembaga serta seng.

7. Air mani tak bakal sempat habis

Hal ini sangat dibenarkan, sebab menurut para pakar pria hanya memerlukan waktu minimal 15 menit untuk meningkatkan jumlah air mani seusai ejakulasi.

Nah untuk para cowok, tetap suka buang-buang sperma sembarangan?

sumber : sebarkanlah

0 Response to "Buat Cowok yang Suka Buang “Anuan” Sembarangan, Baca Kalau Berani!"

Posting Komentar