Beginilah Cara Jin Meniduri Wanita dan Cara Menghindarinya

Sahabat Netizen, Begini Cara Jin Meniduri Wanita dan Cara Menghindarinya. Telah wajib menjadi kesadaran bagi Anda untuk mewaspadai gangguan jin atas wanita-wanita muslimah. Oleh sebabnya izinkan saya memaparkan beberapa faktor yang sangat rentan bagi wanita atas kejahatan jin itu sendiri.

SILAHKAN SIMAK DAN JANGAN LUPA SEBARKAN

Butuh diketahui, wanita merupakan mangsa empuk bagi jin maupun dukun untuk melampiaskan kejahatannya. Wanita lebih mudah kesurupan, di santet, dan disihir oleh dukun. Dan itu lebih rentan apabila dalam kondisi haidh, ditambah lagi kondisi lahir dan batin yang tak bersih.


Rasul bersabda, ketika wanita keluar rumah maka setan bakal menghiasi mereka depan dan belakang. Depan di tahap wajah dan belakang di tahap pinggul. Oleh sebabnya kenapa wanita disebut bakal mendatangkan fitnah ketika keluar rumah, dianjurkan bagi mrka supaya berpakaian menutup dan berdoa dan berzikir supaya setan tak menghiasi mereka dan tak memudharatkan mereka.

Jin sangat bahagia menonton aurat, dan itu terlebih lagi bagi wanita. Ketika Rasul pulang kerumah dari gua Hira, Khatijah membuka baju beliau dan menanyakan apakah makhluk (jibril) tetap ada? Apabila tak maka itu malaikat dan apabila ada maka itu setan. Sebab setan bahagia menonton aurat manusia. Sedang Rasul dalam kondisi ketakutan masa itu. Dan jibril telah pergi.

Begitu juga dgn wanita, pastikan membaca doa (minimal Bismillah ) ketika membuka aurat, niscaya Allah bakal memberi hijab jadi alam ghaib tak bisa menontonnya.

Begitupun ketika masuk WC/Kamar Mandi/Toilet. Disebtkan dalam hadits bahwa tempatnya jin disana. Olehsebabnya, pastikan tak lupa untuk membaca doa masuk wc supaya Allah menghijabkannya apabila kamu tak mau di plototin oleh jin selagi kamu didalam tempat itu.Jin nasib di tempat2 kotor. Tergolong juga tahap tubuh manusia. Apabila tak terurus dan dibiarkan kotor maka dipastikan jin berhinggap disana.

Ukuran jin itu beberapa macam. Ketika kami memaki ia bakal tumbuh besar dan ketika kami berzikir ia bakal mengecil. Pastika tubuh kamu terjaga dari kotoran dan najis dan jadikan ia rutin wangi. Ketik menguap tutup mulut kamu dan tahan supaya tak bersuara. Sebab dengan menguap jin mudah memasuki dan bersarang didalam tubuh. Jauhi perkara2 y menghibur setan semacam bersuara saat menguap dan bersiul. Pastikan ketika keluar rumah kamu tak sendirian dan tak berdua2an dengan bukan mahram. Sebab jin hadir diantara mereka.

Apabila kamu telah berkeluarga, pastikan saat berjimak tak lupa membaca doa (minimal bismillah). Supaya jin dan setan tak ikut dan dalam hubungan anda. Sebab jin bisa saja meniduri/menzinai anda/istri anda. Itu sebab jin juga mempunyai nafsu semacam manusia. Sama semacam nafsunya manusia menonton jin yang memikat hati sebab wujud rupanya yang mengajak syahwat.

– jangan mandi dalam kondisi terbuka ( telanjang )- jangan mandi selepas petang- jangan tidur dlam kondisi terbuka (telanjang) / pakaian yg minim- jangan tidur telentang, sebaiknya tidur menyamping ( sprti sunnah rasulullah)- jangan tidur seusai ashar hingga habis mahrib- jangan tidur di ruang tamu Saat kamu (wanita) tidur, jangan lupa membaca doa. Itu supaya kamu selamat dari kejahatan (diperkosa) oleh kaum jin laki2. Apabila kamu merasa ditindih jin maka langsung bertaawudz dan memohon pertolongan krn bisa jadi kamu sedang dicabuli setan.

Butuh kamu ketahui, sebagaimana pengalaman dri kisah yang ada. Bahwa jin sangat suka dengan wanita cantik. Tak sedikit kami jumpai momen wanita kesurupan sebab jin yang merasukinya itu cinta padanya. Jin itu bakal mengikutinya kemanapun ia pergi. Pastikan kamu rutin memproteksi diri dengan membaca ayat kursi ba’da maghrib, subuh dan sebelum tidur.

Kemudian membaca doa sebelum makan dan minum.
Apabila kamu anak kos, ketika masuk jangan lupa salam dan doa. Itu supaya rumah kamu tak dihuni jin laki-laki dan supaya tak memudharatkan anda. Pastikan kamu melaksanakan shalat dan tilawah quran didalamnya.

Jangan sempat kedukun dan menggunakan pelet. Tak jarang-tidak jaranglah meruqyah diri sendiri alias Pergilah minimal 6 sekali ke praktisi ruqyah syariyah untuk memastikan dan juga supaya jin yang memudharatkan kamu itu berangkat alias musnah.

Selanjutnya jangan lupa membaca basmalah pada tiap perkerjaan supaya kamu terproteksi dari kejahatan…

Semoga Berguna Barakallaahu Fiikum…

sumber : kabarnetizen.com

0 Response to "Beginilah Cara Jin Meniduri Wanita dan Cara Menghindarinya"

Posting Komentar