KAUM COWOK...!!! INILAH CARA YANG SELAMA INI ANDA CARI!!! UNTUK MELEMAHKAN WANITA SAAT BERCINTA… Lihat sekarang

Sebagian besar Pria memiliki sikap egois dalam berhubungan Seks. Entah mereka menyadarinya atau tidak, tapi sebagian besar pria hanya mementingkan kesenangannya sendiri saat berhubungan intim dengan pasangannya. Yang jelas mereka tidak terlalu memperdulikan apakah pasanganya puas atau telah mencapai orgasme setelah berhubungan intim dengannya. Pria seperti ini jelas bukanlah Pria Sejati, dan Pria seperti ini biasanya memang tidak memiliki ilmu pengetahuan yang cukup tentang Seks dan seluk beluknya


Jika Anda ingin menjadi Pria Sejati yang sanggup memuaskan dan membahagiakan pasangan Anda. Maka ada baiknya Anda memiliki pengetahuan yang cukup tentang Seks dan seluk beluknya
Titik-Titik Sensitif Utama Pada Wanita

Setiap titik tubuh wanita memiliki kepekaan dan reaksi berbeda saat menerima rangsangan. Beberapa wanita bisa terbuai ketika telinganya disentuh lidah pasangannya, tetapi ada juga wanita yang akan “drop” gairahnya ketika telinganya disentuh. Karena kegelian atau karena rasa aneh yang tidak lazim. Karena itu sebagai pria anda harus tahu dan mengenal kesukaan pasangan anda.

Saling memberi dan menerima saat berhubungan intim merupakan satu dari beberapa “kunci” mencapai kenikmatan puncak hubungan seks. Komunikasi aktif dan saling keterbukaan sangat berperan dalam proses memberi dan menerima.

Membisikkan pada pasangan, mana daerah rawan milik anda yang membutuhkan tekanan, sentuhan atau pijitan. Jangan biarkan pasangan anda mencari sendiri “titik” sensitif yang bisa membuat anda melayang.

Menurut hasil penelitian, pada tubuh wanita memiliki titik-titik tertentu yang super sensitif. Bila daerah ini mendapatkan sentuhan atau rangsangan maka stimuli dan hasilnya akan sangat luar biasa. Sentuhan di daerah yang tepat dan di waktu yang tepat pula perlu diterapkan di saat mencoba merangsang wanita pasangan anda. Jangan sampai kekeliruan tempat dan waktu justru merusak suasana.

Selain organ seks seperti buah dada dan vagina, daerah disekitar telinga, leher, dan paha akan mengelorakan gairah jika dirangsang. Sentuhan atau rangsangan lembut disekujur kulit tubuhnya akan sangat efektif mengiring wanita menuju babak permainan seks selanjutnya. Cobalah jelajahi tubuh pasangan anda dengan menyabuninya, cara ini bisa membongkar bagian mana dari tubuhnya yang paling peka.

0 Response to "KAUM COWOK...!!! INILAH CARA YANG SELAMA INI ANDA CARI!!! UNTUK MELEMAHKAN WANITA SAAT BERCINTA… Lihat sekarang"

Posting Komentar