INGINTAU MENATASI ANYANG-ANYANGAN? YUK KITA LIHAT ULASAN DIBAWAH INI

INFO-KESEHATAN7 -Cara Mengatasi Anyang Anyangan 
Cara mengobati atau menghilangkan anyang anyangan dengan cepat dapat anda lakukan secara alami tanpa harus minum obat maupun pergi ke dokter. siapa pun pasti pernah mengalami anyang anyangan entah itu pria, wanita bahkan anak-anak juga pasti sering menderita anyang anyangen. pada ibu hamil sendiri anyang anyangan juga sering terjadi apalagi ketika usia kandungan semakin tua. lalu adakah cara mengatasi anyang anyangan dengan cepat secara alami ? 

Anyang anyangan biasanya terjadi akibat masuknya bakteri bernama escherschia pada saluran kencing yang mengakibatkan infeksi sehingga membuat kita kencing berkali-kai namun keluarnya hanya sedikit dan kadang disertai rasa nyeri pada bagian bawah perut. meskipun penyakit ini terlihat sepele jika kita tidak segera mengatasinya hal tersebut bisa membahayakan bagi tubuh kita. maka dari itu, jika saat ini anda mengalami anyang anyangan silahkan baca beberapa tips berikut ini tentang cara mengatasi anyang anyangan dengan cepat baik pada pria, wanita dan tanpa obat :




1. Jeruk Nipis, Air Panas dan Gula Pasir
Peras jeruk nipis, lalu campurkan pada air panas yang sudah anda siapkan di gelas serta campurkan dengan gula dan aduk secara merata. setelah itu silahkan minnum sampai habis. jika sekali belum sembuh, lakukan cara ini setiap hari agar cepat sembuh.



2. Sirsak
Siapkan buah sirsak setengah masak(matang) lalu kupas buah daqn cuci sampai bersih dan rebus buahnya, campurkan dengan gula pasir dan 2 gelas air. gunakan api kecil waktu merebusnya, setelah mendidih, tiriskan lalu disaring dan segera minum hasil saringan tersebut.



3. Mengikat Jempol Kaki
Meskipun belum ada penelitian secara medis yang mengatakan bahwa mengikat jempol kaki mampu mengatasi anyang anyangan, namun cara ini patut untuk dicoba. Saya sendiri pernah melakukan cara ini selama 10-15 menit dengan mengikat jempol kaki dengan gelang karet dan cukup efektif menghilangkan anyang anyangan. 




4. Minum Air Putih
Minum air putih yang banyak dapat membantu melancarkan kencing anda dan menghilangkan bakteri penyebab anyang anyangan. dengan minum air putih yang banyak dalam beberapa waktu anyang anyangan pasti akan segera hilang.



5. Mengoles Balsem
Oleskan balsem ke pusar (udel) dijamin anyang anyangan anda bisa segera sembuh, meski belum ada penjelasan secara medis tentang metode ini, tapi sudah banyak orang yang mencobanya dan mengatakan bahwa cara ini berhasil.



Silahkan coba beberapa tips dan cara mengatasi anyang anyangan dengan cepat secara alami diatas yang menurut anda paling mudah dilakukan dan ingat jika sudah sembuh jangan pernah menahan buang air kecil karena hal ini juga menjadi penyebab anyang-anyangan. Lebih parahnya, kebiasaan buruk ini juga dapat menyebabkan infeksi kandung kemih. selamat mencoba dan semoga cepat sembuh.

0 Response to "INGINTAU MENATASI ANYANG-ANYANGAN? YUK KITA LIHAT ULASAN DIBAWAH INI"

Posting Komentar