WASPADA!! Jangan Sembarangan Biarkan Bayi Anda dicium Orang Lain Kalau Tak Mau Seperti Ini..

Seorang ibu bernama Claire Henderson memeringatkan seluruh ibu di Jagat untuk Tak membiarkan bayinya dicium sembarangan oleh orang lain melalui akun Facebook-nya. Hal ini didasari oleh pengalamannya sendiri beberapa waktu lalu. Bayi perempuannya, Brooke, terpaksa dirawat di rumah sakit selama 5 hari karena penyakit cold sore Dikarenakan dicium oleh orang yang terjangkit virus herpes.

SILAHKAN SIMAK DAN JANGAN LUPA TOLONG SEBARKAN KESELURUH PARA BUNDA


Pasangan dari Steven Perkins itu menuliskan dalam Facebook-nya, “Tolong sebarkan ini kepada seluruh ibu baru dan ibu-ibu yang sedang hamil yang Kalian kenal, COLD SORE Bisa BERAKIBAT FATAL untuk BAYI. Sebelum berusia 3 bulan bayi Tak Bisa melawan Agresi virus herpes. bila seorang bayi terkena ini, ia Bisa Mendapatkan kerusakan hati dan otak hingga berujung di kematian. Saya tahu ini kedengaran sangat meresahkan, namun bila teman saya Tak memberitahukan ini kepada saya, bayi perempuan saya Bisa Mendapatkan hal yang lebih serius dari ini.”

Claire menyadari gejala awal yang dialami putrinya, yaitu berupa luka lepuhan yang cukup parah. Ia pun langsung membawa Brooke ke rumah sakit untuk mendapatkan pertolongan. 

“Bayi saya sangat beruntung seluruh hasil tesnya bagus. Pesan moral dari kejadian ini yaitu jangan membiarkan bayi Kalian dicium, terutama di bagian bibir, oleh siapa pun, meski mereka kelihatan Tak menderita cold sore,” ujar Claire, seperti dilansir melalui Daily Mail.

Pesan Claire di Facebook sudah di-share oleh lebih dari 35.000 orang hingga saat ini. Ia merasa Wajib bagikan Mengenai ini Dikarenakan banyak dari
temannya Tak pernah mendengar masalah cold sore di bayi. Padahal, lebih dari 85 persen populasi di Jagat membawa herpes virus di dalam dirinya.

NHS Choice mengungkapkan cold sore ialah luka lepuhan kecil-kecil yang berkembang di sekitar mulut dan bibir. Ini dikarenakan oleh herpes simplex virus dan akan hilang dengan sendirinya dalam waktu sekitar 7-10 hari.

Walaupun berada di dalam tubuh orang dewasa, herpes simplex virus Bisa Tak menimbulkan risiko kesehatan berarti di mereka. Sebaliknya, virus ini Bisa berakibat fatal untuk bayi, terutama yang berusia di bawah 6 minggu, Dikarenakan mereka masih mempunyai sistem imun yang rendah. Infeksi ini Bisa menyerang melalui kontak fisik, misalnya melalui ciuman atau menyusui.

0 Response to "WASPADA!! Jangan Sembarangan Biarkan Bayi Anda dicium Orang Lain Kalau Tak Mau Seperti Ini.."

Posting Komentar