WAHAI PARA SUAMI TOLONG PAHAMI LAH ISTRI MU !! BILA IA TAK SE LANGSING DAHULU '' KARNA IA TELAH RELA HAMIL 9 BLN BAGAIMANA PERUT TIDAK MERENGGANG !!! (( YANG SETUJU WAJIB SHARE YAA AGAR PARA LELAKI BISA LEBIH MENGHARGAI PASANGANNYA ))


Untuk seseorang istri yang telah pernah melahirkan anak, badan melar memanglah sedikit sulit dijauhi. Terlebih yang melahirkannya sekian kali. Volume perut juga menjadi membesar. Lemak tempati banyak ruang. Tampilan telah tak menarik. Bila lari sebentar saja sudah ngos-ngosan.

Bagaimana ingin langsing lagi bila makan tak ada batasan. Belum lama makan telah lapar lagi, terkhusus untuk ibu menyusui. Semuanya nutrisi segera diserap bayi.

Suami juga mulai mengata-ngatai. “Umi saat ini gendut ya? ” Kata suami seraya tertawa meskipun sebenarnya dia lupa bila perutnya sendiri telah maju demikian centi.

Wahai beberapa suami, tolong pahamilah istrimu. Ia yg tak selangsing dulu. Lantaran ia sudah ikhlas hamil 9 bln. bagaimanakah perut tak meregang?

Lalu saat menyusui bayi ia singkirkan hasratnya untuk diet supaya keperluan anakmu terpenuhi. Walaupun dia mesti makan lagi serta makan senantiasa lantaran apa yang dia makan, dikonsumsi juga oleh bayi.
Ia mau langsing, tetapi anak-anakmu kadang-kadang tidak memakai makanannya hingga istrimu menghabiskannya supaya tak terbuang.

Ia ingin langsing, namun untuk menyempatkan diri sebentar saja untuk olahraga tak pernah. “Makanya pakai stagen” walaupun sesungguhnya stagen panjangnya 10 mtr. melilitkannya di perut cukup menggunakan sesaat.
Ya, istri memang memiliki banyak argumen tidak untuk langsing. Untuk menutupi kemalasannya. Termasuk argumen lantaran memakai KB yang punya pengaruh dengan cara hOr**nal, jadikan ukuran badan melebihi normal. Itu digerakkannya untuk beberapa suami…

Tolong jangan pernah tertawakan istrimu. Bantu ia untuk langsing. Ikutkan ke program senam walau demikian kau yang melindungi bayinya.

Jangan biarkan dia menyusui jika mau dia diet. Bahkan juga jangan sampai miliki mimpi mempunyai anak jika tidak siap dengan pergantian bentuk tubuh istrimu.

Bantu dia dengan motivasi kalau bagaimanapun bentuk badannya sekarang ini tidak bakal mengubah cintamu padanya. Walau demikian semangati juga dia bila perut yang buncit mungkin saja awal mula datangnya penyakit.

Lakukan berolahraga sama-sama supaya bisa sehat serta langsing berbarengan.
yang sepakat bantu berbagi yaa supaya beberapa suami lebih menyayangi istrinya.

http://posmedia99.blogspot.co.id/2016/01/wahai-para-suami-tolong-pahami-lah.html

0 Response to "WAHAI PARA SUAMI TOLONG PAHAMI LAH ISTRI MU !! BILA IA TAK SE LANGSING DAHULU '' KARNA IA TELAH RELA HAMIL 9 BLN BAGAIMANA PERUT TIDAK MERENGGANG !!! (( YANG SETUJU WAJIB SHARE YAA AGAR PARA LELAKI BISA LEBIH MENGHARGAI PASANGANNYA ))"

Posting Komentar