TERUNGKAP!! Mengapa Kucing Itu Diam Saban Hari di Kuburan, Ternyata...

Apa yang diperbuat seekor kucing ini membikin netizen terharu. Saking setianya, si kucing rela semakin berada di kuburan maapabilannya.

SILAHKAN BACA DAN JANGAN LUPA SHARE

Kejadian itu pertama kali diceritakan oleh seorang pemakai Facebook bernama Keli Keningau Prayitno. Sejak tetap nasib kucing ini rutin setia terhadap pemiliknya.


Dan
saat ini seusai sang maapabilan meninggal, kucing itu tetap setia menemani setiap hari di kuburannya.

"Semenjak tuanya meninggal kuburan adalah rumahnya..mau saya bawa pulang dirinya gak mau," tulis Keli dalam statusnya sambil mengunggah gambar si kucing berbaring di kuburan sang maapabilan.

Kejadian ini terjadi di dearah Kebumen, Jawa Tengah. Hampir setiap kali Keli melalui perkuburan yang lokasi di pinggir jalan, ia rutin menonton si kucing sedang mendekap di dekat nisan.

Diketahui, pemilik kucing itu adalah sepasang suami-istri yang telah meninggal. Rumah mereka cukup jauh dari area pemakaman.

Saat lapar kucing itu makan apa yang ada di kuburan. Apabila sama sekali tidak yang dapat dimakan, ia bakal datang ke rumah almarhum yang saat ini ditinggali anak tertuanya serta seusai itu kembali ke kuburan.

sumber;merdekasiana.com

0 Response to "TERUNGKAP!! Mengapa Kucing Itu Diam Saban Hari di Kuburan, Ternyata..."

Posting Komentar