Peringatan ...!!! Berhenti Makan Tilapia / Nila secepatnya Sebelum Terlambat, Inilah Akibatnya Jika Anda Masing Ingin Mengonsusi Semua Itu ((semoga bermanfaat)

INFO-KESEHATAN7


Kami biasanya mendapatkan saran untuk termasuk ikan dalam diet kita, karena kandungan protein yang tinggi dan kurang kolesterol. Juga, sangat mudah untuk dicerna. Ikan kaya akan Omega 3; yang bermanfaat untuk mengurangi kadar kolesterol dalam tubuh kita. Fakta-fakta ini tidak berlaku untuk semua jenis ikan. Ikan dikenal sebagai Nila adalah sangat berbeda dari semua ikan lainnya yang Anda pilih untuk makan.

Nila adalah ikan berwarna putih yang tidak memerlukan biaya banyak untuk berkembang biak. Hal ini banyak dijual karena biaya rendah. Ini memiliki rasa yang ringan, dan Anda bisa memasak itu berikut resep sangat mudah. Hal ini tanpa tulang dan tidak memiliki penutup kulit. Banyak orang menemukan ikan ini lezat dan menikmati makan itu.

Namun demikian, masalah serius yang berhubungan dengan konsumsi ikan nila. Sebagian besar waktu, itu tidak dibesarkan di habitat alami dan higienis. Orang berkembang biak mereka di kolam di pabrik-pabrik atau bentuk lain dari air yang tidak bersih. Nila liar yang ditemukan di sungai, dan danau air tawar makan sendiri pada tanaman dan


ganggang. Nila jual di pasar telah menelan makanan yang tidak higienis dan diserap sejumlah besar pupuk yang berbahaya bagi hewan dan
manusia.

Selain itu, untuk meningkatkan umur nila dan reproduksi ikan, orang menuangkan bahan kimia tertentu ke dalam kolam peternak atau kontainer. Seringkali ikan tetap hidup pada makanan ikan murah seperti jagung dan kedelai. makanan ini tersedia dengan biaya rendah, sehingga mereka banyak digunakan untuk pembibitan Tilapia.

Bahan kimia berbahaya terakumulasi dalam tubuh kita ketika kita makan ikan ini. Proporsi efek samping dari bahan kimia ini melebihi manfaat mengkonsumsi ikan. Kandungan gizi ikan terganggu.

The peternakan ikan biasanya menyediakan kondisi higienis untuk ikan nila yang diangkut ke pasar untuk dijual. Efek berbahaya dari mengkonsumsi ikan ini dapat mengakibatkan berkembangnya penyakit koroner, penyakit sendi dan asma. Bahkan karsinogen dapat terakumulasi dalam ikan ini menyebabkan kanker ketika mereka tertelan.

Karena alasan ini, Anda harus memikirkan kembali pilihan Anda ikan untuk membeli dari pasar. Termasuk penuh hidangan kimia dan karsinogen dapat menimbulkan ancaman besar bagi kesehatan Anda. Anda harus menghapus Tilapia dari bagan diet Anda karena tidak memiliki manfaat bergizi dibandingkan dengan bahaya besar yang dilakukannya untuk tubuh Anda.

                                                                                                          SUNBER; BIZA MEDIA

0 Response to "Peringatan ...!!! Berhenti Makan Tilapia / Nila secepatnya Sebelum Terlambat, Inilah Akibatnya Jika Anda Masing Ingin Mengonsusi Semua Itu ((semoga bermanfaat)"

Posting Komentar