PARA LAKI-LAKI MAUPUN SUAMI-SUAMI ANDA HARUS BACA YANG SATU INI ,!Ternyata Menyakiti Hati Istri Membuat Rezeki Seret,gak percaya Ini Penjelasannya

Bismillahir Rahmaanir Rahim, Subhanallah Walhamdulillah... Cerita ini saya bisa tanpa sengaja. Beberapa tahun yang lalu, tepatnya sekitar tahun 1994-an waktu saya pergi kuliah, saya berjumpa dengan orang yang memberi saran ini. Silahkan baca dengan cermat, semoga bermanfaat untuk kita.


Hari itu saya terburu-buru berangkat ke tempat kuliah, maklum hari itu saya agak terlambat walau sebenarnya hari itu mata kuliah favorit saya. Waktu hujan turun mendadak, saya baru sadar bila lupa membawa mantel, pada akhirnya berteduhlah saya di pojok satu warung.

Ditempat itu saya berteman dengan seseorang yang begitu baik, dia seseorang menantu kyai pemilik pondok pesantren. Percakapan kami lebih seru waktu mencapai materi rezeki untuk manusia.

***
Pekerjaan dia yaitu pekerjaan serabutan. Dia tidak mempunyai pekerjaan tetaplah, namun dia bersyukur dapat memenuhi keperluan keluarganya dengan baik. Sandang, pangan, dan perhiasan untuk istrinya senantiasa terpenuhi tanpa ada kekurangan. Tersebut misteri rezeki mas, Kata orang itu pada saya.

Waktu saya bertanya apa rahasianya rezeki dia selalu berlimpah, jawaban dia terdapat pada senantiasa bersukur, dan terutama jangan sampai sedikitpun menyakiti atau bikin kecewa istri. Itu saran yang selalu didapatkan dari mertua saya, dan saya menunjukkan sendiri hingga saat ini, kata orang itu dengan muka serius.

Dengan senantiasa bersukur, bahkan juga waktu terserang musibah meskipun, kesenangan yang bakal kita terima bakal ditambah oleh Allah. Itu janji Allah, bukanlah main-main mas, kata orang itu. Janji Allah mengenai umatnya yang ingin bersukur memanglah kerap kita dengar dalam beragam kotbah atau ceramah agama.

Bila kita ingin menghitung berapakah nikmat yang didapatkan Allah pada kita, tentu akan tidak pernah habis. Tersebut deskripsi rasa sukur yang perlu kita ungkapkan, namun terkadang banyak manusia yang lupa mensyukuri nikmat itu.

***
Selanjutnya janganlah sakiti istri kita. Berikut poin yang saya pegang selalu hingga saat ini. Pekerjaan seseorang istri yaitu pekerjaan terberat dalam keluarga. Seseorang istri mesti selalu melayani suami, melahirkan dengan taruhan nyawa.

Membesarkan anak dengan sulit payah, kadang-kadang ikhlas mengorbankan waktunya supaya anaknya dapat tumbuh sehat dan beragam pengorbanan yang tidak terhitung waktu mesti berupaya penuhi dan melayani keperluan suami serta anak-anaknya. Dengan lihat beratnya pekerjaan sang istri diatas, tegakah anda menyakiti istri anda?

Menurut orang yang saya kenal itu, banyak tidaknya rezeki yang dia terima kadang-kadang bergantung pada perlakuannya pada sang istri. Waktu dia keluar tempat tinggal mencari sesuap nasi dengan kemauan membahagiakan istrinya (waktu itu dia belum miliki anak), rezeki yang dia terima hari itu tentu banyak.

***
Sebaliknya bila waktu pergi mencari nafkah dia sebelumnya menyakiti hati istrinya, terkadang dia tidak memperoleh hasil apapun yang dapat dibawa pulang.

Cerita diatas mungkin saja berkesan dibuat-buat, namun saya baru sadar serta merasakan sendiri waktu saya telah berkeluarga. Apa yang saya alami sama persis dengan yang dihadapi orang yang saya kenal satu tahun lebih waktu lalu itu.

Istri memanglah mempunyai fungsi begitu besar dalam mendatangkan rejeki untuk kita. Mungkin saja doa istri mempunyai kemampuan yang dahsyat untuk satu keluarga. Pesan saya, jangan sampai sedikitpun menyakiti hati istri kita bila ingin rezeki kita berlimpah. Semoga kisah ini bermanfaat untuk kita semuanya. 

Subhanallah... Ya Allah ampunilah dosa-dosa kami..
Demikianlah kisah tentang cara mendatangkan rejeki, silahkan bagikan semoga bermanfaat.

sumber.http://situmautau27.blogspot.co.id/2016/02/ternyata-menyakiti-hati-istri-membuat.html

0 Response to "PARA LAKI-LAKI MAUPUN SUAMI-SUAMI ANDA HARUS BACA YANG SATU INI ,!Ternyata Menyakiti Hati Istri Membuat Rezeki Seret,gak percaya Ini Penjelasannya"

Posting Komentar