KHUSUS BUAT PARA CEWEK ,JANGAN SAMPAI KALIAN ABAIKAN !!LIHATLAH INI DAN TOLAKLAH MENIKAH DI USIA MUDA ,KALAU TIDAK MAU TERSERANG PENYAKIT SEPERTI INI!! (TOLONG BERI TAHU ADIK, TEMAN DAN KEPONAKAN PEREMPUAN ANDA)


Hubungan sexs dapat memberikan manfaat kesehatan untuk orang yang telah dewasa serta dilakukan dengan cara sehat. Tetapi, sexs mempunyai dampak negatif bila dilakukan saat usia muda. Melakukan hubungan intim karena pernikahan di umur awal telah dikaitkan kanker serviks. Menurut beberapa pakar, batasan minimal orang lakukan hubungan sexs atau menikah adalah waktu usia 17 th. keatas serta lebih efektifnya jika dilakukan saat telah menginjak umur 20 th., serta itupun sudah harus ada ikatan pernikahan yang resmi. Kanker serviks adalah salah satu jenis kanker yang s/d saat ini sangatlah ditakuti oleh tiap-tiap kaum wanita, serta kini kanker serviks bakal mengancam beberapa gadis di bawah usia yang sering lakukan hubungan intim.

Hubungan seksual dibawah umur 17 th. bisa merangsang tumbuhnya sel kanker. Hal semacam ini dikarenakan pada rentang umur 12 sampai 17 th., perubahan sel dalam mulut ra(im sedang dalam fase yang sangatlah aktif. Ketika sel membelah secara aktif (metaplasi), tak bisa ada kontak atau rangsangan apa pun dari luar, termasuk masuknya benda asing ke dalam tubuh wanita. Jalinan seks bisa berikan manfaat kesehatan untuk orang yang telah dewasa serta dilakukan dengan cara sehat. Tetapi, seks mempunyai dampak negatif bila dilakukan waktu umur muda.

Melakukan jalinan intim karena pernikahan di usia awal sudah dikaitkan kanker serviks. Baca juga Peringatan! Begini Bahayanya Bila Sering Ganti-ganti Pacar Menurut beberapa pakar, batasan minimal orang lakukan hubungan seks atau menikah adalah waktu usia 17 th. keatas serta lebih efektifnya jika dilakukan saat telah mencapai umur 20 th., serta itupun harusnya ada ikatan pernikahan yang resmi. Kanker serviks adalah salah satu jenis kanker yang s/d saat ini sangatlah ditakuti oleh tiap-tiap kaum wanita, serta saat ini kanker serviks bakal meneror para gadis di bawah usia yang sering melakukan hubungan intim.

Hubungan sexual dibawah umur 17 th. bisa merangsang tumbuhnya sel kanker. Hal semacam ini dikarenakan pada rentang umur 12 sampai 17 th., perubahan sel dalam mulut rahim sedang dalam fase yang sangatlah aktif. Ketika sel membelah secara aktif (metaplasi), tak bisa ada kontak atau rangsangan apa pun dari luar, termasuk juga masuknya benda asing ke dalam tubuh perempuan. Benda asing seperti alat kelamin laki-laki serta sel sperma bisa menyebabkan perkembangan sel jadi abnormal. Sel abnormal dalam mulut rahim bisa menyerang alat kandungan wanita, berawal dari mulut rahim, serta pada akhirnya berisiko menyebar ke vagina sampai keluar.Sel abnormal tersebut bisa menyebar ke organ lain dalam tubuh termasuk juga uterus, ovarium, tuba fallopi, ginjal, paru-paru, lever, tulang bahkan otak. Bila sudah mencapai stadium lanjut serta menyebar ke organ tubuh lain, kanker rahim bisa menyebabkan kematian.

Organ-organ reproduksi mereka belum berkembang dengan prima membuat gadis di umur muda rentan alami lesi atau luka waktu melakukan hubungan intim atau jalinan sexual umur dini. Ketika terjadi lesi atau luka pada organ intim wanita, human papilloma virus (HIV) sebagai penyebab kanker sertiks bakal lebih mudah masuk serta menginfeksi jaringan pada organ intim wanita hingga berkembang jadi sel kanker di kemudian harinya. Ada sekitar 100 jenis strain virus penyebab kanker serviks, yakni virus HPV (Human Papilloma Virus), strain terganas adalah type 16 serta 18. Selain itu, karakter HPV sendiri bakal lebih gampang berkembang di jaringan tubuh yang masih muda.

Gejala biasanya ditandai dengan keputihan yang berbau serta berulang-ulang dan berlangsung pendarahan waktu tak sedang haid. Jika seorang wanita telah terkena penyakit kanker serviks, jadi mulut rahim telah tidak akan licin lagi tetapi berubah bentuk jadi seperti bunga kol. Kondisi seperti ini bisa menyebabkan mulut rahim rentan alami pendarahan serta menyebabkan bau yang tidak enak. Untuk itu, penting untuk para wanita untuk melakukan skrining untuk mendeteksi adanya penyakit kanker serviks.

Mengetahui penyakit kanker serviks sejak awal dianggap sangatlah penting untuk tiap-tiap wanita karena hal semacam ini merupakan salah satu langkah paling efektif untuk meminimalkan resiko kanker. Selain dengan cara melakukan skrining, pencegahan paling efektif yang lain adalah dengan pap smear di mana cara ini dapat mendeteksi perkembangan sel-sel yang bakal berubah jadi sel kanker. Semakin awal pendeteksian dilakukan, jadi semakin rendah juga resiko seorang menderita penyakit kanker serviks tersebut .

0 Response to "KHUSUS BUAT PARA CEWEK ,JANGAN SAMPAI KALIAN ABAIKAN !!LIHATLAH INI DAN TOLAKLAH MENIKAH DI USIA MUDA ,KALAU TIDAK MAU TERSERANG PENYAKIT SEPERTI INI!! (TOLONG BERI TAHU ADIK, TEMAN DAN KEPONAKAN PEREMPUAN ANDA)"

Posting Komentar