INILAH RESEP DAMBAAN SEORANG PRIA... JAMU KUAT TRADISIONAL TAHAN LAMA BERCITA DI RANJANG BACA SEKARANG...((SHARE))

INFO-KESEHATAN7 ; Resep Jamu kuat tradisional untuk tahan lama di ranjang 

Bagi anda kaum pria tidak bisa tahan lama ketika melakukan hubungan intim bersama pasangan tentu sangat mengecewakan sebab selain tidak dapat memperoleh kepuasan dan kenikmatan di ranjang juga tidak dapat memberikan kepuasan pada pasangan. Masalah kurang kuat dan tahan lama di ranjang memang dapat mempengaruhi keharmonisan hubungan suami istri walaupun tidak semua pasangan demikian. Anda sebagai lelaki tentu tidak mau dianggap pasangan anda sebagai pria yang loyo dan kurang perkasa saat bercinta karena saya yakin anda juga ingin memperoleh kepuasan saat bercinta.



Buat kaum pria yang ingin bisa tampil perkasa ketika berhubungan intim bersama pasangan, pada kesempatan kali ini saya akan berikan resep jamu kuat tradisional untuk tahan lama di ranjang yang tentu saja aman digunakan karena terbuat dari ramuan alami yang bisa anda buat sendiri. berikut ini resep cara membuat jamu kuat lelaki tradisional.

1. Resep Jamu kuat tradisional dari sawo mentah

jamu kuat juice sawo mentahAnda pasti tidak asing dengan tanaman sawo yang biasa ditanam dipekarangan. buahnya kalau sudah matang rasanya manis dan enak sekali dimakan. tapi tahukah anda kalau sawo mentah yang rasanya pahit dan sepet dapat mengatasi ejakulasi dini atau membuat pria tahan lama di ranjang.  berikut cara membuat  jamu kuat tradisional dari sawo mentah.

Pertama tentu saja siapkan bahan-bahannya terlebih dahulu yakni 2 biji sawo mentah, 2 biji kuning telur ayam kampong (lebih dianjurkan kuning telur itik), 1 sendok makan madu asli, 1 sendok makan susu kental, 2 biji tape ketan.

Cara membuatnya juice sawo mentah yaitu:

kupas Sawo mentah, bersihkan hingga getahnya hilang, kemudian dibelah dua dan buang bijinya. setelah itu diparut hingga halus.
Sawo mentah yang sudah diparut dimasukkan kedalam gelas, kemudian diberi madu 1 sendok dan susu kental 1 sendok, diaduk hingga merata.
Tambahkan 2 biji tape ketan kedalam campuran sawo mentah,madu dan susu kental, kembali aduk hingga merata,

Terakhir anda tambahkan 2 biji kuning telur, kemudian aduk kembali hingga merata.
Jika sudah selesai berarti juice sawo mentah siap diminum. minum juice sawo mentah secara rutin seminggu sekali, insya Allah dalam waktu 1 bulan sudah terlihat perubahan kearah perbaikan. Setelah normal, disarankan meminumnya cukup 2 minggu sekali.

2. Resep jamu kuat tradisional dari daun kemangi

jamu kuat tahan lama daun kemangiKemangi adalah tanaman yang sangat populer di Indonesia biasanya selain digunakan dalam masakan juga sebagai lalapan. Tanaman yang disebut juga dengan istilah Lemon Basil  ini sangat mudah ditemukan. tapi tahukah anda selain sebagai lalapan daun kemangi juga memiliki banyak sekali manfaat, Menurut John Henry M dalam bukunya yang berjudul daun kemangi berkhasiat menyembuhkan gangguan pencernaan, nyeri payudara dan batu ginjal.


Selain itu, kemangi juga dapat mengatasi influenza, gangguan menstruasi, sakit telinga dan sakit kepala (migraine), infeksi usus dan gangguan saraf. Tidak hanya itu, aroma kemangi dapat menolak gigitan nyamuk. Bagi pria, senyawa 1-8 sineol dalam kemangi dapat mengatasi masalah ejakulasi prepatur dan zat ariginnya dapat mempertinggi daya tahan sperma serta mencegah kemandulan.

Bagi anda yang ingin mencoba daun kemangi untuk mengobati ejakulasi dini berikut cara membuat resep jamu kuat tradisional dari daun kemangi:

siapkan daun kemangi secukupnya boleh yang masih segar atau kering.
Kemudian rebus daun kemangi segar atau kering sebanyak 15 gram dalam 2 gelas air selama 15 menit.
Setelah itu minum dua kali sehari masing-masing ½ gelas.

3. Resep Jamu kuat tradisional dari juice buah pinang

juice buah pinang untuk tahan lamaBuah pinang memailiki banyak sekali manfaat termasuk untuk keperkasaan pria agar bisa kuat dan tahan lama di ranjang. Biji pinang yang memiliki rasa pahit mengandung alkoloida seperti arekaina (arecaine) dan arekolina (arecoline) dapat mengatasi ejakulasi dini pria. tidak heran kalau ada beberapa rumah makan yang menyediakan juice buah pinang untuk meningkatkan keperkasaan pria dewasa. Namun bagi anda yang tidak ingin mengeluarkan uang anda bisa membuatnya sendiri. berikut resep cara membuat jamu kuat tradisional juice buah pinang.

Cara membuat juice buah pinang untuk mengatasi ejakulasi dini:

pertama siapkan dahulu Pinang 1 buah, Kemiri 1 buah, Telur ayam kampong 2 butir, Madu murni 2 sendok makan.

Cara membuatnya yaitu:

Bakar dahulu buah pinang dan kemiri.
kemudian blender buah pinang dan kemiri yang sudah dibakar hingga halus,
campurkan telur ayam kampung setelah itu seduh dengan air panas dan  aduk hingga merata.
Aturan minumnya yakni juice buah pinang diminum setiap hari.

0 Response to "INILAH RESEP DAMBAAN SEORANG PRIA... JAMU KUAT TRADISIONAL TAHAN LAMA BERCITA DI RANJANG BACA SEKARANG...((SHARE))"

Posting Komentar