Cowok Harus Tau ....Alasan Mengapa Wanita Tidak Tertarik pada Pria Perokok

Studi terbaru menunjukkan bahwa wanita lebih tertarik pada pria dengan sistem kekebalan tubuh yang tinggi. Penelitian juga menunjukkan bahwa daya tarik wajah pria dikaitkan dengan testosteron, dan hormon stres. Jadi jika Anda sedang mencari pasangan, Anda mungkin perlu berhenti merokok. Tidak hanya itu, asap rokok adalah salah satu penyebab utama stres, juga salah satu penyebab utama kematian pada pria. Artikel ini akan mencoba membahas alasan mengapa perempuan lebih mungkin untuk tidak memilih pasangan yang merokok.


Berikut adalah 5 alasan mengapa wanita membenci pria yang merokok:

1. Mereka memiliki bau tak sedap.

Perokok memiliki bau logam yang berbeda dibandingkan dengan non-perokok. Ketika Anda merokok, nikotin menempel pada pakaian Anda, rambut dan kulit Anda. Tidak hanya itu! Semakin lama Anda merokok, lebih banyak tar dan nikotin terakumulasi di gigi dan gusi Anda, yang menyebabkan bau mulut. Parfum dan obat kumur tidak pernah bisa menyembunyikan bau asap tembakau. Survei bahkan mengungkapkan bahwa bau mulut dan bau tak sedap adalah salah satu pemati gairah.

2. Mereka terlihat buruk.

Beberapa orang mengatakan bahwa Anda dapat dengan mudah melihat perokok di tengah-tengah kerumunan. Perokok biasanya memiliki kulit kusam dan kering; memiliki lebih keriput dan rambut putih. Nikotin mengeringkan kolagen di kulit Anda, memberikan penampilan kering dan tidak sehat. Wanita lebih tertarik untuk mencari pria yang sehat dan tampil baik. Perokok tidak terlihat baik atau sehat.

3. Mereka tidak bertahan lama di tempat tidur.

Merokok mempengaruhi aliran darah normal dalam tubuh Anda. Semakin Anda merokok, makin tipis pembuluh darah Anda dan semakin sulit untuk sirkulasi darah yang tepat. Kejantanan dan kinerja Anda di tempat tidur sangat tergantung pada seberapa efisien darah Anda mengalir di bagian vital Anda. Semakin banyak nikotin dalam tubuh Anda, semakin sulit bagi Anda untuk ereksi. Beberapa studi menunjukkan bahwa kepuasan seksual pada wanita adalah penting dalam menjaga kebahagiaan mereka dalam suatu hubungan.

4. Mereka tidak berumur panjang.

Asap tembakau dapat menyebabkan penyakit mematikan. Semakin lama Anda merokok, semakin singkat kehidupan Anda. Siapa yang mau menikah dengan orang yang cepat mati dan menjadi janda di tahun-tahun awal pernikahan dengan semua anak-anak dan utang karena rawat inap? Wanita sekarang menjadi bijaksana dalam urusan menikah. Mereka lebih suka memiliki karir daripada menikah. Wanita lebih suka pria yang stabil dalam finansial dan kesehatan.

5. Mereka menghabiskan terlalu banyak untuk merokok.

Merokok sangat mahal. Di antara penghasilan menengah, istri biasanya akan mengeluh tentang pengeluaran suami mereka untuk rokok. Perokok yang merokok 1-3 bungkus rokok per hari biasanya akan menghabiskan sekitar 16 juta per tahun. Jumlah ini bisa digunakan untuk beberapa investasi yang menguntungkan lain seperti sekolah, dan perawatan kesehatan. Selain dari risiko kesehatan yang berhubungan dengan merokok, sekarang menjadi lazim bagi pasangan untuk bercerai karena kebiasaan merokok dari pasangannya. Biasanya istri yang tidak tahan akan kebiasaan merokok dari suami mereka akan mengajukan cerai.

0 Response to "Cowok Harus Tau ....Alasan Mengapa Wanita Tidak Tertarik pada Pria Perokok"

Posting Komentar