BERUNTUNG SEKALI ANDA MEMBACA ARTIKEL INI !!! KHUSUS BAGI ANDA YANG SUDAH BERKELUARGA ??? SAMBUTLAH SUAMI KETIKA PULANG DENGAN 6 (( ENAM )) CARA INI !!! NO 3 ADALAH YANG DI SUKAI SUAMI !!!

Waktu suami pulang ke tempat tinggal. Tiap-tiap suami yang pulang dari kerja menginginkan bisa bersantai sesampainya di rumah Kehadiran istri dan anak-anak yang mengasyikkan di rumah pasti bisa jadi pelebur kelelahannya sesudah bekerja sepanjang hari dengan beragam kesibukan serta problematika didalamnya.


Wanita dambaan pria yang sebenarnya adalah wanita yang bisa jadi pendampingnya yang menyejukkan hati di beberapa kondisi atau peluang. Terkait dengan hal itu, cobalah kita saksikan sehari-harinya dalam rumah tangga yang terlihat sederhana, tetapi cukup bermakna dimata pria.

Langkah istri menyambut suami waktu pulang kerja adalah peristiwa yang perlu di perhatikan. Lantas, sikap seperti apa sih yang diinginkan suami waktu lihat sang istri di rumah, waktu ia barusan pulang kerja? Di bawah ini penuturannya... 

1. Menaruh simpati
Hal pertama yang perlu dipahami seseorang wanita adalah mengerti dunia pria, yang perlu bekerja untuk menafkahi keluarga. Bila wanita bisa mengerti posisi pria yang sudah berusaha keras selama saat setiap harinya, jadi seseorang wanita semakin lebih bisa memberi rasa sukur dan terima kasih atas tanggung jawab yang diemban suaminya. Begitu, wanita akan berlaku tambah baik untuk tunjukkan rasa terima kasih dan penghargaannya.

2. Senyum manis
Senyum manis adalah senjata paling ampuh untuk bikin hati pria berbunga-bunga. Upayakan tidak untuk tunjukkan raut muka yang tidak mengasyikkan waktu suami pulang kerja. Memanglah tak gampang bila nyatanya di antara keduanya tengah dalam permasalahan, terlebih bila persoalan itu cukup berat.

3. Berpenampilan menarik
Wanita tidak butuh tampak sangat over dalam menyambut kehadiran suami pulang kerja. Pakai baju, rias muka, atau aroma yang beberapa lumrah saja. Janganlah lupa, umumnya pria lebih suka pada istrinya tampak alami di rumah. Tetapi, janganlah juga tampak sangat selengekan, umpamanya menggunakan daster, rambut berantakan, tubuh bau asap masakan, dsb. Mendekati waktu kepulangan suami, buat persiapan terlebih dulu supaya Anda tampak mengasyikkan. Umpamanya, mandi, bersolek dengan cara lumrah, menyisir rambut, memakai baju tempat tinggal yang bersih, dan sedikit semprotan aroma atau handbody lotion.

4. Menyiapkan keperluan suami
Waktu suami pulang, Anda dapat sediakan perlengkapan mandinya, atau menyuguhkan hidangan penyambut kehadirannya. Tidak semuanya pria mempunyai rutinitas yang sama. Ada yang pulang kerja menginginkan nikmati secangkir kopi atau teh terlebih dulu, atau sepulang kerja segera makan. Wanita umumnya lebih hafal dengan rutinitas suaminya. Jadi, sediakanlah bebrapa keperluan itu sebelumnya suami datang. Yakinkan waktu suami pulang, Anda bisa sediakan bebrapa keperluan kurun waktu yang singkat atau tidaklah terlalu lama.

5. Biarlah suami beristirahat sejenak
Apa pun persoalan yang tengah Anda dan suami hadapi, upayakan janganlah melemparkannya waktu suami barusan tiba di rumah. Berikan ia saat untuk beristirahat sesaat dari kesibukan kerja kesehariannya yang melelahkan. Janganlah lontarkan pertanyaan-pertanyaan yang bisa memancing pertikaian.

6. Buat situasi tempat tinggal nyaman dan menyenangkan
Menjadikan diri Anda sebagai sosok yang menarik di mata suami, terlebih waktu suami pulang kerja dan capek. Bukanlah hanya kecantikan fisik yang di cari pria untuk jadikan istri. Kecantikan dari dalam diri wanita ternyata bisa lebih bikin pria terkagum-kagum dan seringkali dirindukan.

Mudah-mudahan dapat dipraktekkan dan memberi manfaat buat memberi kemesraan dalam keluarga Anda..

SUMBER;SEHAT-BAHAGIA

0 Response to "BERUNTUNG SEKALI ANDA MEMBACA ARTIKEL INI !!! KHUSUS BAGI ANDA YANG SUDAH BERKELUARGA ??? SAMBUTLAH SUAMI KETIKA PULANG DENGAN 6 (( ENAM )) CARA INI !!! NO 3 ADALAH YANG DI SUKAI SUAMI !!!"

Posting Komentar