BEBERAPA PAKAIAN WANITA INI BISA MEMBUAT KAUM PRIA TERANGSANG!!! (( Please Share ))!!

INFO-KESEHATAN7

Pakaian Wanita Yang Membuat Pria Terangsang – Sejak awal, wanita kerap dinilai dari penampilan luar yang mencerminkan dirinya, meskipun itu tidak mutlak. Namun tidak dipungkiri bahwa wanita memiliki pesona dalam hal berbusana yang dijadikan daya tarik utama saat kali pertama bertemu. Busana yang dikenakan seorang wanita sangat menunjang penampilan dan membuat lawan jenis tertarik.


Berikut adalah 8 Pakaian Wanita Yang Membuat Pria Terangsang  :



1. Push-up Bra







Jika Anda tidak memiliki dada yang besar, solusi terbaik untuk mengangkat payudara adalah dengan menggunakan push-up bra. Ini sangat efektif untuk memberikan efek ‘padat’ pada payudara Anda. Sayangnya bra jenis ini sangat tidak nyaman dipakai untuk waktu yang lama karena terasa nyeri di bawah payudara Anda akibat didorong ke atas. Namun menggunakan bra jenis ini, Anda akan terlihat sangat seksi di mata pria.



2. Korset







Sebelum tahun 1920-an, wanita sangat identik dengan korset. Seluruh wanita kala itu bahkan dipaksa menggunakan korset baik muda maupun tua. Setelah itu, fashion wanita mengalami revolusi dengan sentuhan-sentuhan baru. Kurang lebih 5 tahun belakangan ini, trend menggunakan korset kembali mencuat.



Mereka cenderung memakai korset untuk membentuk tubuh agar lebih terlihat seksi. Pinggang akan sangat melengkung indah dan memikat kaum pria. Terlebih lagi korset sekarang memang didesain untuk pakaian dalam. Namun pemakaian berjam-jam akan membuat efek pada ketidaknyamanan. Di samping itu ada penekanan yang mengarah pada limpa dan tulang rusuk. Jelas itu akan menimbulkan rasa sakit jika terlalu lama.



3. G-String






Saat memakai celana yang ketat, maka akan tercetak dengan jelas pakaian dalam Anda. Nah, desainer dunia sengaja membuat efek agar hal tersebut tidak lagi timbul, yakni dengan G-String. Satu yang pasti, pria juga memiliki kecenderungan melihat pantat wanita. Saat dia menyadari tidak ada garis celana dalam yang timbul di celana Anda, maka hal itu akan semakin membuatnya penasaran dan tertarik. Mereka akan berpikir bahwa Anda tidak mengenakan celana dalam. Padahal G-String lah yang menolong Anda.



4. Cowl Neck Shirts







Cowl neck sebenarnya sudah ada sejak puluhan tahun yang lalu. Namun sekali lagi, trend dapat bergeser dan berputar pada zaman. Menggunakan Cowl neck ini Anda akan dibantu menonjolkan sisi keseksian pada belahan dada secara natural dengan rendahnya bagian atas pakaian Anda. Namun perlu diingat cara ini tetap dianggap feminin meski terlihat cukup menantang. Tetapi Anda pun juga harus berhati-hati saat mengenakan jenis pakaian ini, yakni jangan membungkuk jika tidak ingin seluruh mata tertuju pada ‘aset berharga’ Anda.



5. Skinny Jeans






Anda boleh mengatakan bahwa straight cut jeans mungkin adalah yang paling nyaman. Namun dari segi fashion, itu sama sekali tidak membantu untuk menunjukkan kaki jenjang dan indah Anda. Skinny jeans hadir dengan menawarkan sisi tersebut. Benar, banyak wanita yang sangat menyukai mengenakan skinny jeans karena dapat menunjukkan betapa jenjang dan indah kaki mereka tanpa harus memperlihatkan kulitnya.



Semakin ketat jeans yang digunakan akan membuat pria semakin tertarik meskipun itu tidak akan memberikan efek nyaman pada wanita. Di bagian pangkal paha terutama, di situ akan terasa sesak dan memiliki tekanan lebih ketimbang paha atau betis. Dalam kasus ekstrem, bahkan menyebabkan infeksi saluran kemih. Namun sekali lagi, ketertarikan untuk eksis dan tampil menawan mengalahkan kenyamanan. Itulah wanita.



6. Rok Pencil






Rok pencil biasanya cocok untuk Anda sebagai wanita karir yang bekerja di kantor. Terlebih lagi jika dipasangkan dengan blus yang dipakai dengan masuk ke dalam rok, kemudian dipasangkan semacam blazer. Namun yang perlu diingat, rok pencil ini membuat Anda terbatas dalam pergerakan.


7. Rok Mini A-line






Rok mini jenis A-line memang sangat digemari oleh wanita, khususnya para remaja. Sebab akan memunculkan efek imut, namun sangat menantang para pria tentunya. A-line yang bergelombang akan cenderung berkibar-kibar memberikan daya tarik pada pria. Seakan melambai untuk mengajak mendekat. Namun jangan sekali-kali memakai rok ini di cuaca yang berangin.



8. Short Hot Pants








Jika hot pants saja sudah sangat menggoda, menggunakan short hot pants bisa lebih menggoda lagi. Bedanya, short hot pants seakan Anda hanya memakai celana dalam, hanya saja berbahan jeans. Tingkat kenyamanannya melebihi rok mini yang akan membuat Anda sering menutupnya jika sedang duduk atau tertiup angin. Anda bisa lebih bebas bergerak. Hanya saja terkadang short hot pants ini karena terlalu pendek sering menyingkap ke tasa sehingga benar-benar Anda seperti menggunakan celana dalam yang memiliki resleting.

SUMBER;MERDEKA.COM

0 Response to "BEBERAPA PAKAIAN WANITA INI BISA MEMBUAT KAUM PRIA TERANGSANG!!! (( Please Share ))!!"

Posting Komentar