Astagfirullah!! Akibat Pegaulan Bebas Abg Ini Bingung Pilih 3 Ayah di Janinnya


Sebut saja namanya Putik (14) siswi SMP di Batam kebingungan memilih satu diantara 3 pria sebagai ayah janin yang saat ini jalan 4 bulan dikandungnya.

Tiga pria tersebut saat ini telah menghuni sel tahanan Mapolsek Sekupang, Batam, gara-gara ambil tahap meniduri Putik pada waktu yang tidak sama.

Dituturkan, Putik pertama hubungan intim dengan Ari (19) pacarnya kurang lebih 6 bulan silam.

Kemudian hubungan pacaran yang telah melanggar norma-norma itu akhirnya putus. Putik pun menjalin asmara dengan Maulana (19) yang tidak lain kawan Ari juga.

Putik melakukan hubungan intim dengan Maulana setidak sedikit 4 kali kemudian cekcok serta putus juga. Lepas dari dekapan Maulana, Putik pun jatuh ke pelukan Rasid sama sama kawan sebaya pria sebelumnya.
Anehnya, Putik juga melakukan seks dengan Rasid justru di rumah Ari.

Dalam faktor ini, Putik tidak dapat menyebutkan tanggal tentunya, kapan melakukan hubungan intim dengan ketiga pria tersebut.
Dengan Rasid pun pacaran kelewat batas itu tidak berlangsung lama kemudian putus juga.

Akhir-akhir Putik merasa tidak lagi mensturasi serta kemudian dirinya ceritakan persoalan ini terhadap Rasid atau hamil.

Mendengar kesaksian Putik, Rasid bersedia bertanggungjawab asal janin yang dikandungnya itu adalah hasil hubungan

dengan dirinya.

“Saya mau tanggung jawab asalkan itu hasil hubungan saya dengan Putik. Tapi saya ingin dilakukan tes DNA dulu, apabila tidak maka belum diketahui siapa calon ayah bayi yang ada dalam kandungan Putik,” kata Rasid yang ditemui di Mapolsekta Sekupang, Kamis (25/11/2010).
Ari serta Maulana juga bersikap demikian.

Mereka mau bertanggungjawab asalkan anak dalam kandungan Putik itu benar benar hasil hubungan intim dengannya.

Orangtua Putik pun malu bercampur bimbang dengan persoalan yang dihadapi anaknya.

Dia lapor ke polisi, kemudian ketiga pemuda tersebut langsung diciduk serta ditahan di Mapolsekta Sekupang.

Ketiga pria itu telah mengakui apa yang dilakukan terhadap Putik, atas dasar suka sama suka.

Maulana mengaku meniduri Putik setidak sedikit 4 kali dilakukan di rumah Mualana kawasan Tiban I serta di hotel dekat Seraya. Sementara Ari serta Rasid juga mengaku sama, lakukanannya itu dilakukan hanya sekali rumah Ari di Tiban I, Sekupang.

Polisi berbicara atas laporan dari korban bersama orang tuanya pihaknya langsung meringkus ketiga pelaku saat itu juga.

“Ketiga pelaku kami kenakan pasal 81 UU No. 23 tahun 2002 mengenai perlindungan anak jo 287 KUHP dengan ancaman 15 tahun kurungan penjara” kata Kapolsekta Sekupang, AKP I Dewa Nyoman Surta Negara melewati Kanit Reskrim, Ipda Chrisman Panjaitan (*)

Astaghfirulahal’adzim, sungguh pergaulan yang mengenaskan, “Apabila zina serta riba telah tampak nyata dalam sebuahkaum, maka mereka sangatlah telah menghalalkan adzab Allah terhadap diri mereka”. (Al-Hakim menyebutkan bahwa hadits ini isnadnya shahih, Adz-dzahabi berkomentar dalam At-Talkhish, shohih) (cerminan)

0 Response to "Astagfirullah!! Akibat Pegaulan Bebas Abg Ini Bingung Pilih 3 Ayah di Janinnya"

Posting Komentar