WAH....!!! INILOH? CEWEK WAJIB BACA !!! TENTANG HAL YANG AMAT DI SUKAI OLEH COWOK ,LIHAT SEKARANG DISINI.....

Antara pria dan wanita diciptakan saling melengkapi. Begitu juga, pria akan tertarik pada bagian tubuh wanita yang mana dia tidak mempunyai bentuk tubuh seperti itu. Kebanyakan pria melihat sisi kecantikan dari bentuk tubuh wanita. Hal ini di karenakan pria adalah mahluk visual yang lebih bisa merasakan keindahan walaupun hanya dengan memandangnya.



Nah, banyak alasan mengapa pria menyukai hal tersebut. Namun belum tentu dari wanita yang menyadari salah satu bagian tubuhnya itu disukai pria. Terlepas dari sisi kemolekan dan keseksian tubuh, ternyata pria menyukai hal kecil dari bagian tubuh wanita. kekagumannya terhadap keindahan tubuh perempuan, semakin menarik untuk ditelusuri.

Berikut beberapa bagian  dari tubuh wanita yang disukai pria:

1. Bibir

Bibir bisa dibilang sebagai bagian tubuh yang paling disukai laki-laki. Pasalnya, bibir menjadi bagian yang paling sering dieksplorasi oleh laki-laki, khususnya saat berciuman. Kebanyakan laki-laki sangat senang melihat, menyentuh, atau memainkan bibir pasangannya. Bibir juga merupakan bagian utama yang paling banyak terlibat dalam hubungan seksual.

Sebenarnya, tak hanya laki-laki yang menyukai bibir perempuan, perempuan pun juga sangat suka ketika bibirnya dimainkan oleh pasangannya. Bagi perempuan, laki-laki yang bisa mencium dan memainkan bibirnya dengan baik adalah laki-laki yang tepat. Perempuan juga paling suka ketika bibirnya dicium dengan lembut, karena hal ini mencerminkan rasa kasih sayang laki-laki kepada perempuan.

2. Payudara

Sudah menjadi rahasia umum bahwa bagian tubuh perempuan yang satu ini memang sangat menarik bagi para laki-laki. Ya, payudara merupakan bagian tubuh perempuan yang sangat menarik karena dapat membuat seorang perempuan terlihat seksi. Apalagi, ukuran payudara yang besar akan semakin membuat laki-laki bergairah.

Khususnya dalam berhubungan seks, payudara menjadi bagian yang sering dieksplorasi. Laki-laki biasanya akan suka menyentuh, memijat, atau bahkan mencium bagian tubuh perempuan yang satu ini. Selain sangat mudah membuat para laki-laki cepat bergairah saat foreplay, payudara juga bisa membantu laki-laki mencapai klimaks yang maksimal.

3. Leher

Leher tergolong sebagai salah satu bagian tubuh perempuan yang cenderung sensitif. Perempuan akan mudah terangsang ketika leher mereka dibelai atau diciumi oleh pasangannya. Hal ini tentu sangat baik dilakukan sebagai foreplay ketika melakukan hubungan seksual.

Sama halnya dengan perempuan yang menyukai ketika lehernya dibelai atau dicium pasangan, laki-laki pun ternyata sangat suka dengan bagian tubuh perempuan yang satu ini. Laki-laki suka mengeksplorasi leher perempuan dan berusaha membuat perempuan terangsang. Biasanya laki-laki akan suka mencium leher bagian samping hingga ke arah leher bagian belakang atau tengkuk. Bagi para laki-laki, leher menjadi salah satu bagian tubuh seksi yang dimiliki perempuan. Tak jarang, beberapa laki-laki suka membuat tanda di bagian leher pasangannya ketika bercinta.

4. Kulit Halus Wanita

Siapa yang tidak suka melihat kulit yang halus dan bersih. Apalagi jika seorang pria dapat memegangnya dan membelainya dengan lembut. Pria senang dan cinta pada kulit lembut wanita. Jika Anda berpikir kulit Anda bukan salah satu bagian tubuh utama yang disukai pria, ternyata itu tidak benar. Logikanya adalah kulit pria biasanya kasar, sehingga mereka suka untuk merasakan sesuatu yang lembut di sekitar mereka. Khususnya kulit lembut pasangannya.

5. Perut

Percaya atau tidak, salah satu hal yang pria sukai dari tubuh wanita adalah perut. Walaupun kadang mereka mencoba menyembunyikan dan menyempurnakannya dari kekurangan seperti memiliki perut yang agak buncit, atau mungkin kelebihan lemak di bagian perutnya. Tapi jangan kuatir, pria benar benar cinta pada perut wanita. Kita berbicara tentang sesuatu fakta, bahwa wanita memiliki kemampuan untuk membawa seorang anak di perutnya. Itu yang membuat pria sangat lembut pada wanita yang disayanginya karena memahami hal itu.

semoga dengan membaca artikel diatas  dapat mengambil sisi positifnya agar disayangi oleh pasangan anda. Terima kasih dan sampai jumpa kembali.

0 Response to "WAH....!!! INILOH? CEWEK WAJIB BACA !!! TENTANG HAL YANG AMAT DI SUKAI OLEH COWOK ,LIHAT SEKARANG DISINI....."

Posting Komentar