PARA WANITA WAJIB TAU HAL BERIKUT INI.....!!! INILAH DAMPAK BILA ANDA SERING MEMAKAI CELANA KETAT...BACALAH SEKARANG ((SHARE))

INFO-KESEHATAN7 ; DAMPAK MEMAKAI CELANA KETAT

Bukan hanya pada kesehatan, namun juga keselamatan Anda.
Coba deh berapa banyak orang yang mengancam dengan melihat celana ketat yang Anda pakai!


Pakaian merupakan satu kebutuhan bagi setiap manusia. Namun, seiring berjalannya waktu kebutuhan manusia akan pakaian itu saat ini bukan cuma buat pelindung badan aja, tapi juga sebagai kebutuhan fashion yang berkembang setiap harinya. Parahnya nih, kalo kita gak ikut fashion yang lagi ngetrend kita dibilang gak gaul. Tapi gak semua pakaian yang kita pakai itu baik lo ? Kog bisa?
Celana pensil, begitulah kita sering menyebutnya. Beberapa tahun ini memang jadi trend di Indonesia, bukan hanya bagi kawula muda, bahkan ibu-ibu dan bapak bapak juga kegandrungan dengan model celana pensil. Celana ketat yang membentuk kaki pemakainya ini sedang jadi tren dan tak terhitung banyaknnya yang memakai celana ini. Bahkan sampai artis papan atas pun menjadi pecinta celana pensil.
Tapi sadarkah kalian ? Ternyata celana super ketat yang bahkan membentuk lekukan kaki kita itu gak baik lo , dan gak tanggung-tanggung celana ini bukan hanya sekedar ketat tapi juga bagikan kulit kedua bagi si pemakai karena saking ketatnya.
Buat cewek yang lebih rentan terhadap perkembangan fashion, bahkan rela merogoh kocek lebih banyak untuk tampil cantik dengan mode dan tren terbaru,memakai celana ketat yang sedang menjadi tren membuat kita tampil modis. Tapi pernahkah kita menyadarii bahayanya?

INILAH BAHAYA MEMAKAI CELANA KETAT TERSEBUT ;

Timbulnya jamur, keputihan, dan gatal-gatal pada organ kewanitaan. 
Hal ini disebabkan timbunan keringat yang ada di area itu tidak bisa keluar dengan baik karena celana kita terlalu ketat, dan akhirnya menumpuk, selain itu keadaan udara yang lembab memicu munculnya jamur. Bila hal ini dibiarkan terus menerus maka akan membahayakan organ kewanitaan yang mengancam kesehatan reproduksi
.
Beberapa orang yang mengalami sindrom celana ketat ada yang disertai dengan penyakit menular seksual seperti infeksi jamur, atau mengalami gejala lain seperti kram menstruasi, ruam serta gangguan pencernaan.

Selain itu dengan menggunakan celana ketat, perut akan terasa sakit dan pernafasan juga akan terganggu karena perut selalu dalam keadaan tertekan yang pada akhirnya proses BAK (Buang Air Kecil) dan BAB (Buang Air Besar) juga akan terganggu. Nah giman ni ? Masih mau pakek celana ketat? 
kiki emotikon

0 Response to "PARA WANITA WAJIB TAU HAL BERIKUT INI.....!!! INILAH DAMPAK BILA ANDA SERING MEMAKAI CELANA KETAT...BACALAH SEKARANG ((SHARE))"

Posting Komentar